Rabu, 17 Juli 2013

Kedatangan Skuat The Reds Disambut Meriah Liverpudlian

l
oleh Tim Liputan6 SCTV
Posted: 17/07/2013 18:30
[VIDEO] Kedatangan Skuat The Reds Disambut Meriah Liverpudlian
(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Liputan6.com, Jakarta : Klub raksasa Inggris Liverpool tiba di Jakarta, Rabu (17/7/2013) siang WIB. Pesawat khusus Garuda Indonesia yang membawa tim elite Inggris ini tiba di Bandara Halim Perdanakusuma dengan sambutan meriah ribuan Liverpudlian, sebutan para fans Liverpool.

Sang kapten Steven Gerrard bersama sang manajer Brendan Rodgers muncul di pintu pesawat mengawali langkah rekan-rekannya yang lain menginjakkan kaki di Indonesia. Tentu saja Gerrard yang menjadi idola fans Liverpool di Indonesia langsung mendapat sambutan dari para Liverpudlian.

Ribuan pendukung Liverpool datang ke Halim Perdanakusuma sejak pagi. Kerinduan mendalam para fans The Reds bisa dimaklumi karena tim sepakbola yang berdiri sejak 15 April 1892 itu belum pernah menyambangi para fansnya di Indonesia.

Yel-yel ribuan Liverpudlian yang memerah seakan tidak pernah berhenti di halaman ruang tunggu Halim Perdanakusuma. Sebagian besar mereka membawa kaus Liverpool dan berbagai aksesoris serta spanduk The Reds.

Penggemar The Reds julukan Liverpool, tak hanya kaum pria dewasa, tapi juga anak-anak remaja putra dan putri ikut menyambut The Reds. Bahkan, seorang ibu muda yang tengah hamil tua pun terlihat di tengah-tengah para fans. Sang ibu muda ini berharap agar bayi yang dikandungnya jika lahir bisa tenar seperti Steven Gerrard idolanya.

The Anfield Genk akan menghadapi tim Indonesia XI pada Sabtu 20 Juli nanti yang rencananya bakal disiarkan langsung SCTV. Bukan hanya itu saja, semua rangkaian acara Liverpool selama berada di Jakarta juga akan ditayangkan pada program-program SCTV. (Vin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar