Sabtu, 27 Juli 2013

Gerrard Tur Pramusim, Istri Liburan ke Portugal

Femidiah - detiksport
Daily Mail
Liverpool - Saat Steven Gerrard sibuk melakoni tur pramusim bersama Liverpool, sang istri, Alex Gerrard, "sibuk" dengan hal lain. Alex dan anak-anaknya asyik liburan di Portugal.

Gerrard tentu tidak bisa membawa istri dan anak-anaknya tur keliling Asia Tenggara dan Australia karena sifatnya memang "tugas negara". Alhasil jadilah Alex dan anak-anak mereka berlibur tanpa suami dan ayah mereka.

Alex memilih Portugal sebagai tempat liburan dan baru saja kembali ke Liverpool.

"Mereka baru saja turun dari pesawat. Alex tampak bahagia dan seperti biasa, tampil menawan," sebut Daily Mailmengomentari penampilan Alex.

Wanita yang dinikahi Gerrard pada 2007 lampau itu memilih pakaian kasual. Dia mengenakan denim hotpants dipadu dengan jumper bertakhta hiasan emas.

Alex juga meninggalkan high-heels. Kolumnis fashion di Daily Mirror itu mengenakan pump berpalet metalik. Kacamata bergaya 70-an melekat di atas hidungnya.

Alex melengkapi penampilannya dengan tas hot pink Mulberry di tangan kanan. Tangan kirinya sibuk mendorong kereta bayi putri ketiganya, Lourdes.

Dua putri Alex lainnya, Lilly-Ella dan Lexie, juga tak lenggang kangkung. Mereka bertugas mendorong koper masing-masing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar