Rabu, 17 Juli 2013

Bigreds Siapkan Batik untuk Skuad Liverpool



KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZES
Pemain Liverpool tiba di Bandara Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7/2013). Rencananya tim asal Inggris ini akan menjalani laga persahabatan dengan tim Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 20 Juli 2013.
JAKARTA, KOMPAS.com - Bigreds Indonesia, Ofisial Liverpool FC Supporters Club (IOLSC) akan memberikan beberapa cendera mata kepada skuad Liverpool saat berada di Jakarta. Presiden Bigreds Indonesia, Fajar Nugraha, mengungkapkan salah satu cendera mata yang disiapkan adalah batik.

"Kita memang sudah menyiapkan beberapa cendera mata untuk mereka (Liverpool), salah satunya batik. Untuk souvenir kita juga punya sticker, syal dan majalah-majalah yang akan kita berikan kepada pemain," ungkap Fajar kepada Kompas.com di Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Liverpool datang ke Indonesia dalam rangkaian tur pramusim ke Asia dan Australia. Indonesia menjadi destinasi pertama rombongan tim Merseyside ini.

The Reds terbang dari Inggris menuju Indonesia pada Selasa (16/7/2013) dan tiba di Jakarta, hari ini sekitar pukul 13.30 WIB. Menurut Fajar, setelah tiba nanti Liverpool akan langsung menuju hotel untuk mengikuti salah satu acara sponsornya.

Ia pun mengaku belum tahu kapan pihaknya bisa menyerahkan cendera mata yang sudah disiapkan kepada skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut. "Mungkin nanti itu lebih ke acara yang dibuat oleh EO dan sponsor. Kita juga belum tahu bisa menyerahkan cendera mata ke pemain kapan. Tapi, yang penting sih kita sudah menyiapkannya lebih dulu," kata Fajar.

Liverpool akan menjajal tim Indonesia XI yang bermaterikan skuad Timnas Indonesia di bawah arahan Pelatih Jacksen F Thiago di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). Setelah berlaga di Jakarta, selanjutnya rombongan The Reds terbang ke Melbourne untuk bertanding menghadapi Melbourne Victory pada 24 Juli dan terakhir ke Bangkok pada 28 Juli menjajal Timnas Thailand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar