Kamis, 05 Januari 2012

Villa Tak Akan Lepas Bent ke Liverpool

Bola.net - Manajer Aston Villa Alex McLeish
membantah timnya akan menjual Darren Bent
pada bursa transfer musim dingin ini.
Striker timnas Inggris yang didatangkan dari
Sunderland pada Januari tahun lalu itu dikabarkan
menjadi incaran Liverpool, di mana Kenny Dalglish
kini sedang mencari striker haus gol untuk
mempertajam lini depan The Reds.
Namun McLeish menegaskan bahwa Bent tak akan
pergi dan Villa ingin mempertahankan mantan
pemain Tottenham Hotspur tersebut sebagai aset
penting di lini depan.
"Benar, saya mengatakannya sekarang. Dia tak
akan pergi," kata McLeish seperti dilansir
Sportinglife.
Musim ini Bent mengalami beberapa kali cedera
yang membuatnya hanya tampil 16 kali di semua
kompetisi. Pemain berusia 27 tahun itu pun
mengaku tak ingin pergi dari Aston Villa.
"Ini periode yang membuat saya frustasi karena
mengalami cedera, tapi sekarang saya ingin
kembali ke jalur yang benar," terang Bent.
"Untuk jangka panjang, saya tak mengalami
masalah serius. Saya mungkin hanya butuh
bekerja lebih ekstra di gym untuk membuat fisik
saya lebih kuat,"
"Saya berharap tak mengalami cedera serius dan
saya kini fokus untuk menghadapi paruh kedua
dan kembali mencetak banyak gol,"[initial]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar