Senin, 02 Januari 2012

Jelang City vs LiverpoolSkrtel: Liverpool Siap untuk City

Senin, 02/01/2012 17:09 WIB



Doni Wahyudi : Sepakbola

?detikcom - Liverpool, Liverpool akan menjalani laga menyulitkan saat harus menyambangi Itihad Stadium, kandang Manchester City. Untuk laga big match tersebut, Martin Skrtel menyatakan siap meredam The Citizens.

Salah satu dasar keyakinan Skrtel adalah pertemuan terakhir kedua tim di Anfield pada November lalu. Ketika itu, di ajang Premier League, The Reds mampu memberi perlawanan sengit meski akhirnya bermain imbang 1-1.

Dengan Liverpool kini performanya semakin stabil, bek asal Slovakia itu pede akan kans timnya dalam pertandingan yang akan dilangsungkan Rabu (4/1/2012) dinihari WIB mendatang.

"Kami bermain sangat baik di Anfield saat menghadapi mereka dan menunjukkan kalau kami bisa berkompetisi dengan mereka," seru Skrtel di ditus resmi klub.

"Jika kami bisa mengulangi penampilan yang sama di hari Rabu maka tentunya kami akan bisa meraih hasil bagus atas mereka. Kami menantikan pertandingan itu dan akan memberikan yang terbaik," lanjut dia.

Satu modal The Reds lainnya adalah penampilan City yang tengah tak stabil. The Citizens menderita dua kekalahan dan satu hasil imbang dari enam laga di bulan Desember.

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial karena dalam waktu yang singkat kami akan menghadapi mereka tiga kali, jadi kami harap bisa meraih sukses," tuntas Skrtel.

Setelah laga di Itihad Stadium ini, Liverpool dan City masih akan berhadapan dua kali di Januari ini. Di babak semifinal Piala Liga Inggris, City akan lebih dulu jadi tuan rumah pada 11 Januari, sementara Anfield gantian akan jadi venue laga antara keduanya pada 25 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar