Sabtu, 10 September 2011

Gerrard Tak Sabar Segera Kembali Bermain


Mohammad Resha Pratama : Sepakbola
detikcom -
Liverpool, Steven
Gerrard sudah lama
tak merumput
bersama Liverpool
akibat cedera.
Setelah kondisinya
kian membaik,
Gerrard mengaku
ingin segera turun
bersama rekan-
rekannya di lapangan.
Terakhir kali Gerrard bermain adalah saat mengalahkan
Manchester United 3-1 Maret lalu. Setelahnya Gerrard harus
masuk ruang operasi karena bermasalah pada pangkal
pahanya.
Hampir enam bulan lamanya sang kapten menghilang dan hanya
menyaksikan rekan-rekannya berlaga dari bangku penonton.
Kini hasratnya untuk kembali memimpin Luis Suarez dkk akan
mendekati kenyataan.
Gerrard sudah berlatih kembali bersama tim inti Liverpool
selama dua hari terakhir dan ia mengatakan kondisinya sudah
mendekati sempurna. Tak lama lagi pesepakbola 31 tahun itu
akan bisa lagi beraksi di lapangan hijau.
"Aku berlatih penuh selama dua hari terakhir ini," sahut
Gerrard di situs resmi tim.
"Ini sebenarnya sedikit mengejutkan karena aku sempat
bersama Darren Burgess selama tiga empat minggu terakhir
untuk bekerja keras demi menaikkan level kebugaranku,"
sambungnya.
"Sekarang aku sudah kembali bersama rekan-rekan, ini jelas
permainan bola yang berbeda - ini lebih keras, cepat dan aku
kesulitan selama dua terakhir. Jadi aku sangat lelah saat ini."
"Namun aku suddah kembali berlatih normal dan tak sabar
segera kembali bermain bersama rekan-rekan dalam beberapa
pekan ke depan," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar