Sabtu, 10 September 2011

Gerrard Soal Bellamy & Meireles

Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom -
Liverpool, Steven
Gerrard menyambut
gembira kembalinya
Craig Bellamy ke
Liverpool. Dia juga
mendukung
keputusan The
Reds untuk menjual
Raul Meireles ke
Chelsea.
Setelah empat tahun pergi, Bellamy akhirnya kembali ke
Anfield musim panas ini. Dia didatangkan dari Manchester City.
"Saya senang Craig kembali. Saya tidak ingin dia pergi di
tempat pertama," ujar Gerrard kepada Liverpool Echo.
"Kecepatannya dan karakternya yang berapi-api akan
membantu kami meraih kesuksesan musim ini," tambahnya.
"Saat di sini sebelumnya, dia populer dan salah satu yang
bekerja paling keras dalam latihan. Dia selalu di gym untuk
membuatnya berada dalam kondisi bagus," lanjut gelandang 31
tahun ini.
"Yang diperlukan orang-orang adalah menyadari bahwa Craig
adalah seorang profesional yang top. Dia bekerja benar-benar
keras," katanya.
Soal Meireles, Gerrard merasa terkejut dengan keputusan
klubnya menjual gelandang asal Portugal itu ke Chelsea. Tapi,
dia yakin bahwa itu adalah pilihan paling tepat.
"Saya agak terkejut karena waktunya," tutur Gerrard.
"Saya tidak berpikir Raul bahagia karena dia ingin bermain lebih
lama, tapi pemain yang bermain sebelumnya juga tampil sangat
baik," ucapnya.
"Dia meminta dijual dan saya yakin Kenny (Dalglish) dan Damien
(Comolli) berpikir bahwa kalau dia tidak bahagia dan tidak ingin
berada di sini, maka lebih baik dia dibiarkan pergi." bebernya.
"Mungkin keputusan yang tepat dan kami mendapatkan uang
yang bagus dari penjualannya," tutup Gerrard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar