Sabtu, 10 September 2011

Gerrard Bidik Comeback Lawan Spurs

Okdwitya Karina Sari : Sepakbola
detikcom -
Liverpool, Kapten
Liverpool Steven
Gerrard merasa
telah fit pasca
absen panjang.
Pertandingan kontra
Tottenham Hotspur
dibidik Gerrard
menjadi ajang
comeback-nya.
Sejak Maret, Gerrard tak lagi beraksi di atas lapangan karena
harus menjalani operasi pangkal paha. Harapan Liverpool untuk
menampilkan gelandang Inggris ini musim ini tak terwujud karena
cedera si pemain mengalami kemunduran.
Meski begitu, Gerrard merasa hampir mencapai puncak
kebugarannya. Ia akan menjalani latihan penuh bersama rekan-
rekan se-timnya pada pekan ini dan mengaku siap kembali
untuk melawat ke White Hart Lane, dua pekan lagi.
"Aku merasa sungguh bagus dan aku kembali menendang bola -
semuanya terasa positif," girang Gerrard di situs resmi klub.
"Aku tak akan dilibatkan dalam laga melawan Stoke Sabtu
pekan depan tapi rencanaku adalah semoga aku bisa dilibatkan
ketika melawan Tottenham. Ini akan jadi keputusan Kenny
(Dalglish) untuk memainkanku."
Cedera dalam waktu yang lama dan melewatkan awal musim
cukup bikin Gerrad frustrasi. Akan tetapi, dia meyakini kalau
cederanya sudah benar-benar pulih.
"Lima bulan yang sulit sejak aku menjalani operasi. Secara
emosi naik-turun dan aku sungguh merindukan kembali
bermain," imbuh Stevie G.
"Aku punya waktu istirahat yang bagus, aku bersemangat dan
bergairah. Aku tahu aku akan kembali lebih bugar, lebih kuat dan
lebih lapar dari sebelumnya. Saat ini semuanya terasa baik dan
aku sudah gatal ingin kembali. Faktanya, lebih dari gatal, perutku
mual."
"Sejak keluar dari rumah sakit rehabilitasiku berjalan bagus. Aku
sungguh senang dan merasa positif lagi. Pangkal pahaku juga
sudah sekuat dulu. Apa yang telah ku lakukan dalam sebulan
mengingatkanku tentang insiden ini dan aku punya
kepercayaan diri yang tinggi sekarang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar