Sabtu, 10 September 2011

belamy seperti terbang ke bulanbelamy seperti terbang ke bulan

Bellamy Seperti Terbang ke Bulan
Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom -
Liverpool, Craig
Bellamy merasa
terhormat bisa
menjadi anak buah
Kenny Dalglish di
Liverpool. Dia juga
sangat senang dan
merasa seperti
terbang ke bulan
setelah kepindahannya terwujud.
Bellamy bergabung dengan Liverpool pada hari terakhir bursa
transfer musim panas. Pemain 32 tahun ini direkrut dari
Manchester City dan dikontrak selama dua tahun.
Di Liverpool, Bellamy akan bekerja di bawah arahan Daglish,
yang notabene merupakan idolanya pada masa kanak-kanak.
"Saya tumbuh bersama Kenny Dalglish. Direkrut olehnya
merupakan sebuah kehormatan besar," ucap Bellamy di
Guardian.
"Untuk setiap fans Liverpool, Kenny mungkin merupakan
pemain terbaik yang pernah memakai seragam merah. Dia
adalah pemain dan manajer pertama yang meraih gelar ganda,"
jelasnya.
"Saya datang ke klub bukan cuma dengan Kenny, tapi juga
dengan Clarkey (Steve Clarke) dan Kevin Keen, orang-orang
yang bekerja dengan saya (di West Ham) dan yang mengenal
saya luar dalam," kata penyerang asal Wales ini.
"Saya datang ke Liverpool di mana orang-orang di sini tahu
apa yang perlu saya lakukan untuk bermain di tim ini," jelasnya.
Sebelumnya, Bellamy pernah bekerja di Anfield pada musim
2006/2007. Kini, dia kembali dan mencoba lebih sukses
pada kesempatan keduanya.
"Saya sangat senang. Dalam beberapa bulan, saya harus
bersabar dan meyakini hal-hal seperti ini akan terjadi. Saya
terbang ke bulan," girangnya
.
Bellamy Kembali ke Liverpool
Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Setelah empat
tahun pergi dari
Liverpool, Craig
Bellamy akhirnya
kembali. The Reds
memboyong kapten
timnas Wales ini dari
Manchester City
dengan nilai transfer yang dirahasiakan.
Sky Sports melaporkan bahwa Bellamy diikat dengan kontrak
berdurasi dua tahun. Pemain 32 tahun ini akan memakai kostum
nomor 39.
"Liverpool mengumumkan bahwa Craig Bellamy sudah
menandatangani kontrak dengan klub," demikian keterangan di
situs resmi Liverpool.
Di Liverpool, Bellamy akan menjadi pelapis buat dua penyerang
utama Andy Carroll dan Luis Suarez. Demi memberi ruang
kepada Bellamy, The Kop juga sudah melego David Ngog ke
Bolton Wanderers.
Bellamy pernah memperkuat Liverpool pada musim
2006/2007. Tapi, dia kurang bersinar dan akhirnya
hengkang ke West Ham United.
Dari West Ham, Bellamy pindah ke City pada tahun 2009.
Satu setengah musim berbaju The Citizens, pemain bernama
lengkap Craig Douglas Bellamy ini dipinjamkan ke Cardiff City
pada musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar