Sabtu, 07 Juni 2014

Suarez: Gerrard Adalah Rekan Setim Terbaik Saya

06-06-2014 23:21
Gerrard dan Suarez. (c) afp
Bola.net - Luis Suarez melontarkan
pujian pada Steven Gerrard dengan
mengatakan bahwa di adalah pemain
terbaik yang pernah berada satu tim
dengannya.
Suarez dan Gerrard musim ini tampil apik
bagi Liverpool . Keduanya pun sukses
membawa The Reds menempati posisi
kedua klasemen Liga Inggris.
Ketika ditanya tentang siapakah pemain
terbaik yang pernah bermain dengannya,
Il Pistolero pun menunjuk Gerrard. "Ini
pertanyaan sulit. Saya memiliki banyak
rekan setim yang hebat yang merupakan
pemain-pemain bagus," ujarnya seperti
dilansir The Express.
"Sebagai seorang pemain, saat ini, saya
akan menjawab Gerrard karena
pengaruhnya pada karir saya. Tak hanya
sebagai seorang teman dalam hidup saya,
namun juga sebagai pemain di atas
lapangan, karena caranya berbicara pada
saya, karena dia selalu ada saat saya
mengalami masa-masa sulit. Dan saya
menghargai itu semua," beber bomber
asal Uruguay ini. (exp/dim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar