Kamis, 26 Juni 2014

Reina Bakal Kembali ke Liverpool, tapi Belum Bicara dengan Rodgers

Rossi Finza Noor - detiksport
Getty Images/Jeff Gross
Rio de Janeiro - Napoli sudah
memutuskan untuk tidak
mempermanenkan status Pepe
Reina. Kini dia pun kembali ke
Liverpool, di mana dia masih punya
sisa kontrak dua tahun lagi.
Napoli memutuskan untuk tidak
mempermanenkannya lantaran
menilai gaji kiper berkepala plontos
itu kelewat mahal. Masa depan Reina
pun dalam tanda tanya lantaran
Liverpool sudah punya penjaga
gawang utama kini; Simon Mignolet.
Reina sendiri mengaku belum
bertemu dengan manajer Liverpool,
Brendan Rodgers, untuk membahas
situasinya.
"Saya ingin tetap tenang. Ada orang-
orang yang sudah bekerja mengurus
masa depan saya," ujar Reina
kepada Gazzetta dello Sport.
"Saya masih punya kontrak dua
tahun lagi bersama Liverpool dan
situasinya masih sama seperti
sebulan lalu."
"Saya belum berbicara dengan
Brendan Rodgers dan saya belum
tahu apa yang dipikirkan Liverpool.
Tapi, saya masih punya kontrak, dan
itu yang paling penting."
"Saya akan bergabung lagi dengan
Liverpool dan tidak ada lagi yang
bisa saya lakukan. Saya sudah
mengucapkan selamat tinggal kepada
(pelatih Napoli) Rafa (Benitez) dan
dia paham situasi saya," kata Reina.
Selama semusim dipinjamkan ke
Napoli, Reina berhasil membantu
klub tersebut meraih satu trofi, yakni
Coppa Italia 2013/2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar