Selasa, 03 Juni 2014

Ini Yang Ada di Pikiran Lambert Ketika Diminati Liverpool

02-06-2014 20:59
Rickie Lambert. (c) insta/lfc
Bola.net - Rickie Lambert
mengungkapkan bahwa dirinya berpikir
tentang bermain dan mencetak gol di
hadapan tibun Kop saat Liverpool
pertama kali menunjukkan katertarikan
kepadanya.
Sebenarnya, tak diketahui kapan pertama
kalinya Liverpool mulai berminat untuk
merekrut Lambert. The Reds tiba-tiba
saja dikabarkan sudah memberikan
penawaran pada Southampton untuk
pemain berusia 32 tahun tersebut pada
pertengahan pekan lalu. Tak berselang
lama, tepatnya pada hari Senin (02/06),
sang striker resmi menjadi penghuni
anyar Anfield.
Usai resmi menjadi pemain Liverpool,
Lambert mengatakan bahwa ketika The
Reds pertama kali mengungkapkan
ketertarikannya pada dirinya, ia langsung
terpikir tentang kemungkinan bermain di
depan tribun Kop.
"Ketika saya mengetahui ketertarikan
Liverpool, pikiran pertama saya adalah
bermain dan mencetak gol di hadapan
tribun Kop dan berpikir bagaimana hal
tersebut bisa menjadi sebuah
kemungkinan," ungkapnya di situs resmi
klub.
"Sekarang saya telah gabung di klub ini,
dan hal tersebut bisa menjadi kenyataan.
Saya tahu apa yang harus saya lakukan,
saya tahu apa yang penting," pungkasnya.
(lfc/dim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar