Selasa, 03 September 2013

Sulit Terwujud, Agger Terkesan Keinginan Barca


01-09-2013 17:30

 |

Sulit Terwujud, Agger Terkesan Keinginan Barca
Daniel Agger. © AFP

Bola.net - Diincar Barcelona FC, defender Liverpool, Daniel Agger mengaku terkesan. Kendati transfer tersebut masih sulit terwujud saat ini.

Barca sebelumnya telah memberikan penawaran untuk mendapatkan Agger dari The Reds. Namun tawaran sebesar 14,6 juta pounds yang dilayangkan Blaugrana ditolak Liverpool pada awal bulan lalu. Hingga saat ini, keinginan Barca untuk mendatangkan pemain 28 tahun tersebut masih ada.

"Secara umum, anda akan berpikir hal ini adalah sesuatu yang positif. Saya tidak akan menyangkal soal kabar tersebut, tetapi transfer itu masih jauh dari kenyataan kecuali ada sesuatu yang terjadi," ujar Agger.

"Liverpool memberi saya kontrak. Saya tidak ingin hubungan saya dengan Liverpool berakhir meskipun saya harus meninggalkan klub ini di akhir kontrak," jelasnya. (ble/gag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar