Selasa, 03 September 2013

Liverpool Bidik Moses, Sakho, dan Ilori di Hari Terakhir Bursa Transfer


Kris Fathoni W - detikSport
Senin, 02/09/2013 02:04 WIB
Victor Moses (Getty Images/Stanley Chou)
Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa klubnya sedang berusaha meresmikan transfer Victor Moses, Mamadou Sakho, dan Tiago Ilori di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Hari Senin (2/9/2013) ini akan menjadi hari terakhir dibukanya bursa transfer musim panas--berbeda dari biasanya tanggal 31 Agustus, yang mana jatuh pada hari Sabtu. Ini menjadi kesempatan terakhir buat klub untuk memperkuat tim sebelum dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang.

Untuk Liverpool, setidaknya ada Moses (Chelsea), Sakho (Paris Saint-Germain), dan Ilori (Sporting Lisbon) yang akan coba diboyong pada hari Senin ini. Ketiga pemain itu juga disebut sudah hadir di Anfield ketika Liverpool mengalahkan Manchester United, Minggu (1/9) malam WIB.

"Kami harap (transfer) mereka bisa dirampungkan. Saya pikir takkan ada konfirmasi sampai besok (Senin hari ini)," ujar Rodgers di Sporting Life.

"Kami butuh skuat yang lebih dalam dan kami butuh jumlah lebih banyak. Para pemain yang kami inginkan, jika kami bisa mendapatkan mereka, kesemuanya adalah pemain berkualitas dan akan amat membantu kami maju ke depan," lanjutnya.

Musim panas ini Liverpool telah mendatangkan Luis Alberto, Iago Aspas, Simon Mignolet, dan Kolo Toure.



(krs/roz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar