Selasa, 03 September 2013

Gerrard Tak Menyesal Tolak Chelsea dan Tanpa Trofi EPL


01-09-2013 14:03

 | Steven Gerrard

Gerrard Tak Menyesal Tolak Chelsea dan Tanpa Trofi EPL
Gerrard tak menyesal pilih bertahan di Liverpool. © AFP

Bola.net - Steven Gerrard mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran dari berbagai klub besar. Pada akhirnya, Gerrard memilih untuk bertahan di Liverpool meski harus merelakan beberapa hal.

"Saya sebenarnya bisa pergi dan mendapatkan gaji yang lebih besar. Saya juga bakal punya kesempatan untuk memenangkan gelar liga. Pilihan saya adalah bergabung dengan Chelsea dan memenangkan lebih banyak trofi atau tetap di sini. Tapi saya tak menyesal dengan keputusan saya untuk tetap di sini," ujar Gerrard.

Jose Mourinho memang pernah mengakui bahwa dirinya sempat mencoba membeli Steven Gerrard ketika menangani Chelsea pada periode pertama. Saat itu ia gagal mendapatkannya.

Gerrard yang kini sudah berstatus pemain veteran mengakui bahwa peluangnya untuk menjadi juara Premier League sudah tertutup. Ia lebih ingin mengantarkan The Reds finis di empat besar sehingga bisa lolos ke Liga Champions.

"Kontrak saya masih tersisa dua tahun. Secara realistis, saya sudah sangat jauh dari trofi Premier League, saya harus bisa menerima kenyataan itu. Target realistis Liverpool saat ini adalah menembus empat besar," imbuh sang kapten. (tdm/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar