Selasa, 03 September 2013

Liverpool Rampungkan Transfer Ilori & Sakho


Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Senin, 02/09/2013 15:24 WIB
Mamadou Sakho (Getty Images/Martin Rose)
Liverpool - Di hari terakhir bursa transfer, Liverpool mendatangkan dua pemain baru lagi. The Reds menyelesaikan proses transfer dua pemain belakang, Tiago Ilori dan Mamadou Sakho.

Ilori didatangkan dari klub Portugal, Sporting Lisbon. Tak disebutkan berapa dana yang dikeluarkan oleh Liverpool dan berapa lama durasi kontrak untuk bek 20 tahun itu.

"Luar biasa bisa menjadi pemain Liverpool. Datang ke Liga Primer Inggris selalu menjadi impianku," ujar Ilori di situs resmi Liverpool.

"Aku akan mencoba dan meraih segalanya yang aku bisa. Aku ingin bermain sebanyak mungkin dan kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Aku akan memberi segalanya dan mencoba yang terbaik untuk membantu tim," lanjut pemain yang pernah membela tim nasional Portugal U-18, U-19, dan U-20 itu.

Liverpool juga mengumumkan transfer Sakho dari Paris Saint-Germain. Bek asal Prancis itu disebut sepakat untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool.

"Aku senang ada di sini. Aku ingin berterima kasih untuk sambutannya. Aku ada di sini karena proyek yang ada di Liverpool menarikku. Aku sangat menatikan saat memainkan laga pertamaku," sahut Sakho di situs resmi klub.

Dengan resminya trasfer Ilori dan Sakho, maka Liverpool sudah mendatangkan tujuh pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah memboyong Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, Simon Mignolet, dan Aly Cissokho.


(nds/cas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar