Selasa, 03 September 2013

Liverpool Menang di Hari Spesial Shankly dan Sturridge


Rossi Finza Noor - detikSport
Minggu, 01/09/2013 22:20 WIB
Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell
Liverpool - Kemenangan Liverpool atas Manchester United, Minggu (1/9/2013), makin terasa spesial karena didapat sehari jelang ulang tahun Bill Shankly dan tepat di hari ultah Daniel Sturridge.

Shankly, manajer legendaris Liverpool itu, lahir pada 2 September 1913, membuat usianya jika dia masih ada saat ini akan menjadi 100 tahun. Shankly wafat pada 29 September 1981, meninggalkan sederet trofi --mulai dari Liga Inggris hingga Piala UEFA-- dan setumpuk warisan untuk Liverpool.

Sementara Sturridge lahir pada 1 September 1989. Tepat pada hari ini dia berusia 24 tahun, dan pada hari spesialnya itu dia membawa The Reds menang 1-0 atas United.

Gol Sturridge lahir pada menit keempat. Sundulannya, membelokkan sundulan Daniel Agger, sudah cukup untuk membuat Liverpool meraih tiga poin dalam tiga pertandingan berturut-turut.

"Saya pikir, kami bekerja keras sebagai tim sejak awal musim. Manajer lebih menekankan pada permainan tim, bukan individual. Kami bermain untuk menyenangkan para fans," ujar Sturridge seperti dilansir BBC.

Liverpool kini memuncaki klasemen Premier League dengan nilai sembilan. Mereka meraih tiga kemenangan, masing-masing dengan skor 1-0, dan belum pernah kebobolan.

Uniknya, ketiga Liverpool yang diciptakan di awal musim ini semuanya diciptakan oleh Sturridge.


(roz/din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar