Rabu, 04 Januari 2012

Henderson Terinspirasi Gerrard

Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,Jordan
Henderson ikut
senang dengan
kembalinya
kapten Liverpool,
Steven Gerrard,
ke lapangan
hijau. Keberadaan
Gerrard
membuatnya lebih mudah belajar dan meningkatkan
kemampuan.
Setelah sekitar dua bulan absen akibat cedera engkel,
Gerrard akhirnya comeback di laga kontra Blackburn
Rovers, 26 Desember 2011 silam. Di laga berikutnya
kontra Newcastle United, gelandang berusia 31 tahun
ini ikut menyumbang satu gol.
Henderson, yang memberi assist untuk gol Gerrard ke
gawang Newcastle tersebut, merasakan betul manfaat
bekerja sama dengan Gerrard di lini tengah. Selain
permainan tim jadi lebih baik, dia juga bisa belajar dari
seniornya itu.
"Saya mencoba belajar dari beberapa pemain hebat
dan Stevie adalah salah satunya," ucap Henderson di
Sky Sports.
"Tentu saja, saya harus belajar dari pemain-pemain
seperti itu, tapi saya harus berkonsentrasi ke
permainan saya sendiri dan tetap berkembang dan
semoga Stevie membantu saya," harapnya.
"Saya tak perlu bilang seberapa bagusnya dia. Dia
adalah pemain yang luar biasa dan semua orang bisa
melihat itu di atas lapangan," kata pemuda berusia 21
tahun ini.
"Dia adalah inspirasi buat siapa saja. Anda bisa lihat
saat dia masuk, maka dia akan mengangkat
permainan dan mengihidupkan keseluruhan atmosfer,"
tambah Henderson.
"Saya pikir itu menunjukkan seberapa bagusnya dia
karena dia bisa mengubah permainan dan dia adalah
pemain besar untuk Liverpool," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar