Rabu, 06 Juli 2011

Liverpool ke Asia Tanpa Gerrard


Bola.net - Kapten Liverpool Steven Gerrard dipastikan tak mengikuti tur Asia yang bakal dilakoni The Reds pada pra musim 2011-12 ini. Liverpool akan mengunjungi China dan Malaysia serta latihan di Singapura pada delapan hari kunjungannya di Asia. Gerrard yang masih dalam masa pemulihan cedera, tetap berada di komplek latihan Melwood untuk melanjutkan proses rehabilitasi jelang awal musim kompetisi. "Steven (Gerrard) dan tim medis telah bekerja luar biasa, mereka berada pada tahap akhir sebelum Gerrard kembali menjalani latihan," kata manajer Kenny Dalglish pada situs resmi Liverpool. "Saya yakin fans kami akan kecewa karena Steven tak bisa ikut tur Asia, tapi saya juga yakin bahwa mereka memahami bagaimana pentingnya Steven untuk Liverpool sehingga kami berharap ia sudah bisa tampil lawan Sunderland pada laga perdana awal musim," Sementara itu Gerrard mengaku ingin pergi ke China, Malaysia, dan Singapura, di mana ia sudah ditunggu oleh fans Liverpool, namun ia harus menjalani proses pemulihan cedera agar bisa tampil pada awal musim. "Saya sangat berharap bisa ikut pergi ke China, Malaysia, dan Singapura, serta bertemu dengan sebanyak mungkin fans kami di sana, tapi saya sangat sedih ketika tak bisa ikut tampil di sana," kata Gerrard. "Kami semua sangat mengerti bagaimana dukungan luar biasa dari fans kami di negara-negara tersebut.
Tapi setelah duduk bersama dan bicara dengan staf medis, akhirnya diputuskan bahwa pilihan terbaik adalah saya tetap melanjutkan proses pemulihan cedera saya di Melwood," "Saya kecewa tak bisa bersama mereka (pemain Liverpool lainnya yang pergi ke Asia), tapi saya yakin mereka akan memberi yang terbaik untuk fans kami," tegas kapten ketiga timnas Inggris itu. (lfc/zul)
Dilihat sebanyak 441 kali Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook. Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar