Kamis, 07 Juli 2011

Kamis, 07/07/2011 00:14 WIB
Mohammad Resha Pratama : Sepakbola
detikcom - Roma, Liverpool nampaknya
masih akan terus berburu pemain di bursa transfer kali ini. Terakhir kiper AS Roma, Alexander Doni, dikabarkan akan segera berkostum 'Si Merah' dalam waktu 36 jam ke depan. Doni memang sudah diincar Liverpool sejak akhir musim ini untuk dipakai sebagai deputi Pepe Reina.
Tapi belakangan kabar itu seperti menguap karena
Doni sepertinya menolak proposal kontrak yang
diberikan. Tapi tak lama setelah Liverpool mengonfirmasi kedatangan Charlie Adam ke Anfield, Doni sepertinya akan menjadi pemain baru yang hadir pekan ini. Ini setelah agen pesepakbola asal Brasil itu mengatakan jika proses negosiasi antara pihak Liverpool, Roma dan Doni sedang berlangsung.
Diperkirakan dalam waktu 1,5 hari ke depan, masa
depan Doni akan diketahui. "Dalam waktu 36 jam ke depan kita akan mengetahui kepastiannya. Liverpool tertarik pada Doni dan ada kesepatakan antara dua klub dan juga pemain," tutur Ovidio Colucci kepada Sky Sports. "Doni di Italia sekarang. Kami baru saja meratifikasi beberapa detail dengan Roma," sambungnya. "Jika proses ini rampung, Doni akan bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer dan dikontrak dua tahun. Doni sangat senang dengan kesempatannya gabung ke Liverpool dan bermain di Liga Inggris." tuntas Colucci. Doni bergabung dengan Roma enam tahun lalu dari Juventude. Posisinya sebagai kiper utama hilang dalam dua musim terakhir akibat inkonsistensi penampilan dan cedera.

m.detik.com/read/2011/07/07/001413/1676244/72/doni-ke-liverpool-dalam-36-jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar