Sabtu, 02 Juli 2011

Carragher Dukung Kebijakan Pemain Muda Liverpool

Bola.net - Bek Liverpool Jamie Carragheryakin kebijakan klub untuk berinvestasi pemain muda
akan bernilai penting untuk masa depan The Reds. Pada bursa transfer musim panas ini Liverpool
mendatangkan gelandang timnas Inggris berusia 21 tahun Jordan Henderson. Henderson yang dibeli dari Sunderland seharga 20 juta pound akan bergabung dengan pemain-pemain muda Liverpool lainnya seperti John Flanagan dan Jack Robinson. Carragher (33 tahun) setuju bahwa pemain-pemain muda ini mampu membawa Liverpool bersaing di Premier League musim depan. "Saat ini klub memiliki kebijakan untuk fokus pada pemain muda, dan menurut saya ini adalah langkah yang tepat untuk Liverpool," kata Carragher pada situs resmi The Reds. "Anda tentu ingin klub ini berkembang dan memiliki pemain untuk jangka panjang. Pendekatan ini akan sangat menguntungkan kami," lanjutnya. "Mungkin kadang tak selalu berjalan sesuai harapan, namun lebih mudah bersama pemain muda yang memiliki harga jual tinggi dari pada bersama pemain-pemain yang sudah berusia kepala tiga," Mantan bek timnas Inggris itu juga tak sabar
menunggu aksi-aksi Jordan Henderson di Anfield dan yakin ia akan menjadi pembelian yang tepat musim panas ini. "Jordan (Henderson) adalah pembelian yang bagus, saya kenal dengan staf pelatih Sunderland dan ia sangat kagum dengan Hernderson," "Dia baru saja menjalani musim yang hebat bersama Sunderland dan kami beruntung mendapatkannya. Ia akan menjadi energi tambahan di lapangan tengah kami," pungkasnya. (spo/zul)

Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook. Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar