Selasa, 19 Juli 2011

Joe Cole Akan Perjuangkan Posisinya

Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Datangnya sejumlah
pemain baru akan
membuat posisi Joe
Cole di Liverpool
makin terjepit.
Kondisi itu tak
membuat Cole
menyerah. Dia siap
bersaing memperebutkan satu posisi di starting eleven The Reds.
Cole didatangkan Liverpool secara gratis dari Chelsea pada musim
panas tahun lalu. Namun, di musim perdananya, dia melempem
dan tak bisa berkontribusi banyak. Gelandang 29 tahun ini pun
jarang dimainkan.
Pada musim panas ini, lini tengah The Kop kedatangan tiga
punggawa baru, yakni Charlie Adam, Jordan Henderson, dan
Stewart Downing. Adam dan Henderson akan mengisi posisi
midfielder, sementara Downing hampir pasti akan menempati
posisi sayap kiri. Di sayap kanan, Dirk Kuyt tampaknya sangat sulit
digeser.
Kondisi demikian membuat Cole--kalau tidak pindah ke klub lain--
kemungkinan besar akan lebih banyak jadi penghangat bangku
cadangan. Namun, mantan pemain West Ham United itu mencoba
optimistis. Apalagi, tampil lumayan oke dalam tur pramusim di
Asia.
"Sekarang, saya cuma ingin memulainya. Saya merasa bagus
secara fisik. Saya senang dengan bagaimana saya bermain dan
saya ingin mendapatkan beberapa kesempatan bermain penuh,"
ujar Cole di Soccernet.
"Ada empat pekan hingga Premier League dimulai. Jadi, masih ada
waktu. Saya akan menikmatinya. Saya akan menjalaninya hari
demi hari. Latihan berjalan dengan baik. Saya ingin
mempersiapkan diri dengan baik dan menjadi lebih baik dari hari
ke hari," tandasnya.

m.detik.com/read/2011/07/19/164322/1684523/72/joe-cole-akan-perjuangkan-posisinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar