Rabu, 27 Juli 2011

Ian Rush: Suarez dan Carroll Akan Menggila!Ian Rush: Suarez dan Carroll Akan Menggila!


Bola.net - Legenda Liverpool, Ian Rush menyebut jika duet
penyerang The Reds saat ini, Luis Suarez dan Andy Carroll
akan sanggup membawa klub pada sukses besar musim depan.
Keduanya diboyong di bulan Januari lalu - dengan bandrol
masing-masing 22,8 juta dan 35 juta pound, dan menunjukkan
performa yang menjanjikan di paruh kedua musim kemarin
bersama kebangkitan Liverpool.
"Saya pikir jika mereka bisa menyatu, dan itu sudah seharusnya,
tandem antara Carroll dan Suarez bisa jadi suatu hal yang besar,"
kata Rush pada situs resmi Liverpool.
"Tak masalah jika mereka berasal dari latar belakang berbeda.
Sebenarnya, Kenny (Dalglish) dan saya tak banyak bicara di
luar lapangan. Saya sekarang berbicara padanya lebih banyak
ketimbang saat kami bermain bersama dulu."
"Kami menyatu karena kami memiliki skill berbeda. Saya punya
kecepatan dan bisa menyelesaikan peluang, dan ia memiliki otak
permainan yang paling mengagumkan," imbuh Rush yang
sudah mencetak 346 gol untuk Liverpool itu.
"Saya sudah menyaksikan Andy mencapai kebugaran yang
sesuai standar pada tur klub ke Asia dan ketika Suarez kembali
dari tugas internasionalnya, dan keduanya mulai latihan bersama,
saya yakin mereka akan membangun kerja sama yang baik."
"Potensinya fantastis. Andy datang ke sini dengan cedera musim
lalu, tapi bagaimanapun juga, tahun pertama Anda di klub
macam Liverpool akan selalu menjadi penyesuaian."
"Orang lupa bahwa saya pun mengalami sedikit kesulitan di
musim pertama saya. Tapi saya tak ragu jika semuanya akan
berjalan dengan benar untuknya - dan dengan segera pula,"
pungkas Rush. (espn/row)
LIGA INGGRIS - Suarez Optimis Liverpool Bisa Juarai Liga
Dilihat sebanyak 189 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di
facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel
Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar