Jumat, 02 Januari 2015

Goodbye Steven Gerrard!

02-01-2015 08:26
Steven Gerrard (c) AFP
Bola.net - Kapten sekaligus ikon Liverpool , Steven Gerrard dipastikan tidak akan mengenakan jersey merah lagi musim depan.
Sang skipper telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klub, yang artinya ia bakal meninggalkan Anfield musim depan.
Namun berbeda dengan Frank Lampard yang memilih bergabung dengan klub Premier League usai didepak oleh Chelsea , Gerrard memberi garansi kalau dirinya tidak akan bergabung ke klub Premier League manapun yang nantinya bisa membuat Stevie G berhadapan dengan klub yang sangat dicintainya, Liverpool.
Gerrard yang kini berusia 34 tahun memiliki karir yang cemerlang bersama The Reds. Ia total sudah melakoni 695 pertandingan dan mencetak 177 gol. Sang kapten bakal meninggalkan klub yang sudah dibantunya menjuarai Liga Champions, FA Cup, Piala Liga, UEFA Cup, UEFA Super Cup, dan Comunity Shield.
Dilansir oleh daily mail , Steven Gerrard diperkirakan bakal mengumumkan akhir 26 tahun kebersamaannya dengan Liverpool pada hari Jumat waktu setempat.
Goodbye Steven Gerrard! (dly/jrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar