Sabtu, 03 Januari 2015

Ini Janji Gerrard Sebelum Tinggalkan Liverpool

Liverpool dan Steven Gerrard putus hubungan di akhir musim nanti.
Sang pemain memilih tidak memperpanjangvkontraknya yang berakhir Juni 2015 mendatang.
Gerrard sendiri mengaku berat meninggalkan skuat The Anfield Gank. Namun ia tetap harus meninggalkan Liverpool karena ingin sesuatu yang baru dalam kariernya sebelum pensiun darivsepak bola.
"Keputusan ini dibuat agar saya bisa mengalamivsesuatu yang berbeda dalam karier dan hidupbsaya. Saya ingin berterima kasih pada semuabrekan tim dan seluruh staf atas bantuanbmereka. Di sini adalah tempat yang istimewa.
Harapan saya, semoga di masa depan nantibdapat kembali untuk melayani Liverpool lagi," ucapnya yang dilansir dari situs resmi Liverpool.
Sebelum berpisah, Gerrard ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk The Reds. Iabberjanji bakal tampil habis-habisan di bawah asuhan Brendan Rodgers.
"Saya ingin memberikan segalanya hingga tendangan terakhir di akhir pertandingan musim ini. Saya akan berkomitmen dan memberikan semua yang saya miliki untuk membantu Liverpool meraih kemenangan," janjinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar