Sabtu, 03 Januari 2015

Gerrard: Ini Keputusan Terberat Dalam Hidup Saya

Bola.net - Legenda hidup Premier League, Steven Gerrard memastikan tak lagi memperkuat Liverpool musim depan. Gerrard sudah menjadi ikon bagi The Reds dan jiwa
kepemimpinannya tak hanya membuatnya
menjadi kapten di klub tersebut tapi juga di
timnas Inggris.
Dalam pernyataan resminya, sang kapten
mengungkapkan ini adalah keputusan terberat
dalam hidupnya. Gerrard juga memberi alasan
mengapa ia mengumumkan keputusan
tersebut saat ini.
"Ini adalah keputusan terberat dalam hidup
saya dan keputusan yang membuat saya dan
keluarga saya menderita
"Saya menyampaikan keputusan ini sekarang
sehingga manajer dan tim tak menjadi
bingung mengenai cerita-cerita yang beredar
atau spekulasi mengenai masa depan saya."
ujarnya pada liverpoolfc.com .
Gerrard yang sudah bergabung dengan
Liverpool sejak berusia delapan tahun,
merasa berat untuk mengucapkan selamat
tinggal karena kebersamaan yang telah
terjalin selama bertahun-tahun.
"Liverpool Football Club telah menjadi bagian
yang sangat besar bagi kehidupan kami untuk
waktu yang sangat lama dan akan sulit
mengucapkan selamat tinggal, tapi saya
merasa ini adalah yang terbaik untuk semua
pihak, termasuk keluarga saya dan klub
sendiri." (lfc/dct)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar