Rabu, 13 April 2011

Liverpool: Semua Berbahagia Untuk Carroll

12-04-2011 12:00
Bola.net - Kenny Dalglish mengaku begitu bahagia melihat
Andy Carroll akhirnya bisa membuka rekening golnya di
Liga Premier Inggris bersama Liverpool, ia pun menantang
Carroll untuk melanjutkan kemilaunya tersebut.
"Gol pertama adalah sebuah pukulan yang sangat indah,
sementara untuk gol kedua adalah gol cantik, dengan sedikit
sentuhan yang akhirnya membalik bola," tukas King Kenny.
"Sungguh sangat menyenangkan melihat ia akhirnya bisa
mencetak gol perdananya saat ia bermain di stadion ini
(Anfield)," Dia menambahkan, "Saya pikir ini adalah kinerja
yang memuaskan bagi semua pihak."
"Saya pikir kami benar-benar layak meraih kemenangan ini.
Cara kami menjalankan pekerjaan ini adalah kredit besar
untuk diri kami sendiri dan untuk klub ini."
"Kami bisa mencetak gol sebelum mereka mampu
melakukannya. semua pemain saya telah bekerja sangat
keras sejak saya masuk ke klub ini, dan mereka semua
benar-benar tulus menjalankannya,"
Tampilan hebat Carroll tak hanya dipuji oleh pelatihnya
semata, Dirk Kuyt pencetak gol kedua The Reds ke gawang
Manchester City, pun memuji pemain termahal sepanjang
sejarah The Reds tersebut berkat dua golnya dini hari tadi.
"Dia kembali dari cederanya dan akhirnya mencetak gol di
Anfield hari ini, sungguh senang saya melihatnya."
"Pada hari ini tidak ada pemain yang lebih bahagia selain
Carroll, kami pun rekan-rekan satu timnya turut berbahagia
untuknya. Dia luar biasa sanggup mencetak gol ketika di
udara, juga bisa mencetak gol dengan kakinya," pungkas
Kuyt. (espn/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar