Sabtu, 12 Juli 2014

Salam Perpisahan Gerrard untuk Suarez

Okdwitya Karina Sari - detiksport
Liverpool FC via Getty Images/John Powell
Liverpool - Setelah lebih dari tiga musim bahu membahu di Liverpool, Steven Gerrard dan Luis Suarez kini harus berpisah. Gerrard pun tak ketinggalan mengucap selamat tinggal kepada mantan rekan setimnya itu.
Hari ini, Jumat (11/7/2014), Suarez resmi menjadi pemain Barcelona. Liverpool telah mengumumkan penjualan striker Uruguay itu dengan tebusan yang kabarnya mencapai 75 juta poundsterling.
Terlepas dari sisi kontroversialnya, Suarez tentu menjadi kehilangan besar bagi 'The Reds' . Penyerang berusia 27 tahun itu selama ini menjadi ujung tombak Liverpool dan 31 golnya di musim lalu mengantar timnya kembali finis di empat besar sejak 2009.
Gerrard mengirim salam perpisahan
untuk Suarez yang dimuat dalam akun Instagram , yang disertai dengan
sebuah foto di mana keduanya sedang merayakan gol.
"Di hari emosional bagiku, aku ingin mengatakan betapa menyenangkannya bermain dengan seorang pemain dengan bakat luar biasa seperti Luis."
"Aku ingin berterima kasih kepada dia atas kontribusi luar biasa dia di atas lapangan selama menjadi pemain Liverpool dan mengharapkan segala yang terbaik bagi dia serta keluarganya untuk petualangan baru di Spanyol. #lfclegend."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar