Sabtu, 12 Juli 2014

Pernyataan Luis Suarez

Luis Suarez pada hari ini memberikan pernyataan resmi kepada klub terkait transfernya.
“Dengan berat hati saya harus meninggalkan Liverpool untuk kehidupan baru saya dan tantangan baru di Spanyol. Baik saya maupun keluarga saya telah jatuh cinta pada klub dan kota ini.
“Tapi lebih dari itu, saya jatuh cinta dengan fans yang luar biasa. Kalian telah mendukung saya dan kami, sebagai
keluarga, tidak akan pernah melupakannya. Kami akan selalu menjadi pendukung Liverpool.
“Saya harap kalian bisa memahami mengapa saya membuat keputusan ini.
Klub ini telah melakukan segalanya untuk membuat saya tetap bertahan, tapi
bermain dan tinggal di Spanyol, dimana keluarga istri saya tinggal, adalah suatu mimpi besar dan ambisi. Saya yakin sekarang adalah saat yang tepat.
“Semoga sukses untuk Brendan Rodgers dan tim di masa akan datang. Klub telah berada di tangan-tangan yang hebat dan saya yakin akan lebih sukses lagi di musim depan.
“Saya sangat bangga pernah menjadi bagian dalam kebangkitan Liverpool menuju tingkat elit di Premier League dan juga kembali ke Liga Champions.
“Sekali lagi terima kasih atas momen-momen dan kenangan yang hebat. You’ll never walk alone.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar