Kamis, 23 Juli 2015

Liverpool Resmi Diperkuat Benteke

Bola.net - Satu lagi striker bertaraf internasional akan menjejali lini depan Liverpool . Christian Benteke sudah melewati uji medis dan secara resmi dikonfirmasi telah menjadi pemain baru The Reds .
#LFC are delighted to confirm the signing of Belgian striker
@bentekechris20 from
@AVFCOfficial #BentekeLFC
8:59 PM - 22 Jul 2015
18,337 10,777
Liverpool FC
@LFC
Penyerang Belgia itu didatangkan dari Aston Villa dan diikat dengan kontrak jangka panjang. Mantan klub Benteke tersebut juga telah merilis pernyataan resmi terkait kepindahan striker 24 tahun tersebut ,melalui avfc.co.uk .
"Aston Villa memberi konfirmasi bahwa Christian Benteke telah bergabung dengan Liverpool setelah Liverpool sepakat membayar release clause yang tertera dalam kontraknya."
Situs resmi Liverpool pun tidak membeber berapa nilai release clause Benteke, namun media-media Inggris menyebutkan nilainya adalah 32.5 juta poundsterling.
Benteke sendiri sudah merasakan ketatnya Premier League sejak 2012 ketika Villa mendaratkannya dari Genk (Belgia). Hingga saat ini ia telah melesakkan 49 gol dari 101 pertandingan bagi Aston Villa. Sedangkan di tim nasional Belgia, Benteke membukukan tujuh gol dari 24 caps . (lfc/avfc/dct)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar