Senin, 13 Juli 2015

Liverpool-Fiorentina Terlibat Pertukaran Balotelli-Mario Gomez?

Bola.net - Liverpool dikabarkan bersedia meminjamkan Mario Balotelli ke Fiorentina demi mendapatkan Mario Gomez . Demikian dikabarkan Sport Mediaset.
Menurut laporan tersebut, hari ini kedua klub tengah memulai proses negoisasi untuk pertukaran pemain tersebut. Balotelli sendiri dikabarkan ingin kembali ke Italia setelah kematian ayah angkatnya beberapa waktu lalu.
Kabar bakal perginya Balotelli dari Anfield sendiri telah beredar sejak akhir musim lalu. Dan itu semakin santer setelah namanya tak masuk dalam tur pramusim The Reds.
Sementara itu, penyerang Fiorentina, Mario Gomez sendiri hingga saat ini terus berjuang kembali menemukan ketajamannya setelah pindah ke Italia dari Bayer Munchen musim lalu.
Dan berdasarkan kabar dari media Italia, Sport Mediaset, Liverpool akan menawarkan untuk meminjamkan Balotelli. Sebagai gantinya, Fiorentina harus melepas Gomez ke Anfield.
Musim lalu, Balotelli bergabung ke Liverpool dengan biaya 16 juta poundsterling dan hanya mencetak satu gol dari 10 penampilan di Premier League. (mds/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar