Selasa, 09 Agustus 2011

Kuyt: Liverpool Siap Hadapi Pekan Pertama

Bola.net - Striker Liverpool, Dirk Kuyt , mengatakan bahwa beberapa hasil buruk yang diraih The Reds selama pertandingan pra musim tak akan berpengaruh pada permainan timnya di Premier League.
Kuyt mengatakan hal tersebut jelang laga perdana Liverpool diPremier League musim ini saat menjamu Sunderland di Anfield, 13 Agustus mendatang.
Lini belakang Liverpool dikritik sangat lemah karena selalu kebobolan tiga gol, masing-masing saat menghadapi Malaysia,Guangdong, Hull City, Galatasaray, dan Valerenga..
Total, gawang Liverpool kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan uji coba pra musim dan baru mencatat clean sheet saat menang 2-0 atas Valencia, akhir pekan lalu.
"Kami membiarkan terlalu banyak gol, tapi yang paling pentingadalah kami harus bertahan sebagai sebuah tim," kata Kuyt seperti dilansir Daily Star .
"Kami tahu bahwa kami punya kemampuan, dan kami harus berlatih lebih keras lagi. Kami yakin semua akan berjalan baik dan menurut saya tim ini akan siap menghadapi Sunderland,"
"Saya tak terlalu memikirkan bahwa kami terlalu banyak gol selama pra musim. Bila kami mampu mengalahkan Sunderland di laga perdana, maka itu akan menjadi awal musim yang bagus untuk kami," pungkas striker asal Belanda tersebut. (ds/zul)

Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook .
Akses Bola.netmelalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar